Kamis, 24 Februari 2011

Aku akhir-akhir ini bertany-tanya. Apakah keputusanku untuk mengalah dan menunggu kesempatan yang lain untuk keluar dari sini itu tepat? Karena beberapa hari ini selalu aku isi dengan kemurungan yang aku sendiri bingung apa maksudnya. Aku sendiri gelisah, seperti orang kebingungan. Aku menyebutnya dengan berjalan dalam lingkaran. Tapi sejujurnya, aku sendiri bingung apa yang aku khawatirkan, apa yang membuatku gelisah? Semua itu belum terjawab. Aku pikir, apakah aku sudah berbuat suatu kesalahan yang amat besar? Mungkin. Di satu sisi, aku sering menyesal meninggalkan ibuku. Dari mulai puber sampai sekarang, aku belum pernah tinggal di rumah dan melakukan kegiatan ibu dan anak bersamanya. Seandainya boleh, ingin kembali ke masa lalu dan menunda apa yang seharusnya aku tunda. Tapi aku rasa nggak mungkin. Dan di satu sisi, aku sayng untuk meninggalkan dunia radio. I fell in love with my job. But to move, it's so difficult.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar