Jumat, 04 Juni 2010

need a break

yep...
i guess i need a break.
tapi nggak tau deh, kapan? sudah kira-kira tiga bulan ini nggak dapet jatah libur dari kantor.
-tapi ini bukan keluhan sih... ^_^-
aku cuma ngerasa butuh liburan aja. at least, 2 hari. tapi nggak tau apakah nanti bakal dapet ijin dari kantor.
well, kerjaanku di kantor menyenangkan. kalau beberapa hari ini ada beberapa orang yang mengecamku di belakang, aku toh sudah terlalu biasa untuk cuek dan nggak peduli. so far, aku nggak terlalu keberatan mengerjakan semuanya. hanya saja, akhir-akhir ini ada hal-hal yang membuat aku berpikir. entah apa aku nggak tau. kinerjaku juga mulai agak buruk. aku sering ngantuk dan loose. aku pikir itu manusiawi dan normal-normal aja. tapi mungkin juga nggak.

apa ini ada hubungannya dengan perasaan? mungkin. tapi perasaan yang bagaimana dulu? aku selalu memikirkan beberapa hal dan beberapa orang. memikirkan peristiwa-peristiwa yang mungkin terjadi di hdupku yang mulai serius sekarang ini. tapi, apa ada orang yang mau aku ajak untuk berpikir? aku nggak yakin. sekarang saja aku mulai merasa kalau aku dihadapkan pada jalan-jalan yang membingungkan. seperti terjebak di labirin yang tak ada putus-putusnya. yah, semacam meraba dalam kegelapan gitu.
dalam bebrapa hari ini memang terlalu banyak diam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar