Kamis, 24 Juni 2010

problem's begin

Maybe it's a beginning
but i don't want to call it a beginning
because it something all of us never like ever after

aku bisa aja menyalahkan kelelahanku
rasa capek yang sering menyerang akhir-akhir ini dan mempengaruhi kinerjaku
tapi apa harus begitu?
masalahnya adalah, aku bukan orang yang dengan gampangnya menyalahkan sesuatu atau seseorang
aku lebih nyaman jika disalahkan
meskipun menyalahkan juga bisa kulakukan semudah menjentikkan jari
tapi tetap saja aku merasa tidak nyaman

seperti sekarang, ketika jadwal siaran mulai berantakan
aku lebih nyaman menyalahkan diriku sendiri dan membiarkan orang-orang menyalurkan kemarahannya padaku
dalam bentuk kalimat tentu saja
aku nggak bisa membayangkan kalau harus menerima kemarahan dalam bentuk siksaan fisik
menurutku itu sadis

kadang-kadang aku bertanya apakah keputusanku untuk bekerja di sini dan menggali ilmu sebanyak-banyaknya di sini itu sudah tepat?
apakah ini sebuah kesalahan yang justru nanti akan menyebabkan masalah panjang buatku?
semua itu mungkin saja
tapi aku tidak mau berpikiran buruk dan lebih buruk dari ini
menurutku sudah cukup
tapi tetap saja...
sudahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar