Senin, 09 Agustus 2010

it's happen again

aku pikir perasaan ini nggak akan datang lagi. At least, datangnya belakangan. Sekarang ini hampir nggak punya waktu untuk memikirkannya. Bahkan, memikirkannya aja udah ngeri. Aku pikir, nanti akan ada saatnya aku benar-benar fokus memikirkan ini. Tapi ternyata hampir setiap saat aku justru mengingikan perasaan ini. Mengalaminya. Tenggelam di dalamnya. Nggak peduli bagaimana nanti di belakangnya.
Dan sekarang, ketika perasaan itu datang, aku mengalami apa yang semua orang dan aku sendiri alami jika jatuh cinta. Bahagia saat tahu dia memperhatikanku secara khusus. bahagia saat dia menanyakan tentangku ke orang yang dekat denganku. Bahagia saat tahu dia memikirkanku. Tapi di sisi lain aku juga khawatir ini semua nggak akan lama. Sering aku mengalami perasaan ini, tapi akhirnya hanya jadi harapan kosong karena dia nggak memiliki perasaan yang sama denganku. Tapi kalau dengan yang ini, entahlah. Aku nggak tau kenapa aku senang dia memikirkanku. Tapi di sisi lain, aku juga takut kalau ternyata nanti bukan dia orangnya. Aku pasti kecewa lagi nanti.. diam-diam aku berdoa pada Tuhan, semoga dia. Tapi apa dia tahu nantinya? Mungkin nggak Tuhan mau memberitahunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar