Rabu, 18 Agustus 2010

it's just 2 days

memang baru dua hari, aku resmi menjadi sandaran hatinya. tapi kenapa ya, setiap saat rasanya rindu? aku nggak bisa kalau nggak menerima pesan singkat darinya sehari aja. aku nggak bisa kalau nggak melihat ponselku sebentar aja untuk mengecek apakah dia mengirim pesan untukku atau sekedar meneleponku. aku nggak bisa kalau semenit aja nggak mikirin dia. aku memang bersedia menjalani hubungan jarak jauh ini. apapun resikonya akan aku hadapi. Tapi yang amanya rindu memang keterlaluan ya..... ^_^
Akang... aku cuma mau bilang kalau aku kangen sama kamu. Bukannya keberatan sama hubungan jarak jauh ini, aku cuma ingin Akang tau kalau aku kangen sama Akang. kok rasanya kayak ada yang kurang kalau Akang belum kirim sms.
Orang kalau lagi kasmaran sukanya yang aneh-aneh ya... ^_^
Apa Akang juga ngerasain kangen yang sama beratnya sama aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar