Jumat, 26 November 2010

AFTER SHARE

Trust me, if you got a problem and feel frustated just find out somebody and share. Aku mengalaminya, dan aku pikir mengalaminya berkali-kali. kalau dipikir-pikir mungkin agak lebay juga. Hehehehe. Padahal sejujurnya, aku bukan tipe drama queen. Tapi dari pengalaman, mulai dari aku masih belajar pakai baju sendiri sampai sekarang rajin mixing style, yang namanya share atau bahasa kerennya curhat adalah hal paling ampuh yang bisa kau jadikan obat untuk mengatasi kegelisahan. Jadi, aku bahkan baru mengalaminya meskipun aku bilang aku mengalaminya berkali-kali. Curhatlah ketika kau ada masalah seringan atau seberat apa pun. Itu membantu. Asalkan kau curhat pada orang yang tepat dan dengan bahasa yang tepat. dalam hal ini ketenangan juga penting. Jadi ketika kau dilanda masalh, tidak perlu panik dan merasa kalau dunia akan kiamat. tarik nafas, hembuskan, dan mulailah berpikir kau akan sharing dengan siapa. Paling gampang dengan Tuhan, tapi sepertinya Tuhan juga menyarankan supaya kau mencari teman untuk berbagi masalahmu. Satu lagi yang perlu kau ingat. Teman yang tepat untuk sharing adalah dia yang selalu ada saat kau lagi susah, dan jarang ada saat kau lagi bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar