Rabu, 24 November 2010

Am I Jealous?

That's what I asked about many times tonight. Maksudku apakah ini yang namanya cemburu? Entahlah, tapi aku rasa iya. Mmm, dari mana aku memulai? Baiklah, ini ketidak sengajaan. Aku seharusnya memang tidak mengutak-atik dan melihat barang pribadi orang lain. Maksudku, ayolah aku tidak berhak untuk mencari tahu tentang rahasia orang lain meskipun dia bukan orang lain bagiku. Tapi entahlah, aku orangnya cukup ingin tahu. Dan -maafkan aku Tuhan- aku melihatnya. Dokumentasi masa lalunya. Aku seharusnya tidak perlu merasa seperti ini. Maksudku, aku percaya padanya dan dia juga percaya padaku. Kami siap menghadapi resiko apa pun selama menjalani hubungan jarak jauh ini. Cobaan apa pun. Tapi yaaaa...... harus ku akui aku memang harus cemburu ternyata. Rasanya ingin nangis sekeras2nya, tapi aku takut tetangga akan terganggu -_-
Bagaimana Ya Tuhan? Ternyata AKU BUTUH DIA!!!!!!!
Aku butuh dia untuk menenangkanku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar