Rabu, 28 September 2011

Akhir September

Ditulis, masih dari kota yang berjarak 2,5-3 jam perjalanan dari Jombang. Saya mulai betah. Setidaknya, jam kerja saya lebih manusiawi. hehehe. Ok, bukannya di tempat kerja saya yang dulu tidak menyenangkan. Setiap tempat punya keunikan sendiri-sendiri. Tapi saya nggak perlu sebutkan itu kan? Kadang masih sering kangen dengan keluarga dan pacar. Maklum, masih muda. Tapi kalo saya mengesampingkan masa depan saya, kapan saya majunya? Yang ada juga saya malah stuck di tempat yang nyaman tapi membosankan. Untuk sementara ini, saya nggak ingin mengingat-ingat dulu masa lalu saya. Atau tempat di mana saya pernah merajut mimpi walaupun cuma 'sebentar'. Prioritas saya sekarang banyak. Tapi yang paling priority, masa depan saya. Cita-cita yang ingin saya wujudkan bersama orang tercinta yang sekarang berada di tempat yang berjarak 2,5-3 jam perjalanan dari Pandaan. Yah... Jombang maksudnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar