Rabu, 21 September 2011

New Life Begins

Saya tahu ini keputusan yang lumayan ceroboh. Tiba-tiba saja saya memutuskan pindah ke kabupaten yang berjarak tiga jam perjalanan dari Jombang dan 4,5 jam perjalanan dari Ngadiluwih, Kediri. Sebenarnya apa yang saya cari? Jawabannya bisa apa saja. Mau itu sesuatu yang terlihat maupun tidak. Tapi buat saya, biarlah jawaban itu nantinya akan muncul sendiri di hadapan saya. Harus berjauhan dari keluarga dan kekasih merupakan hal yang paling berat untuk kita. I knew it. Apalagi kalau kita sudah terlanjur nyaman dengan posisi kita. Tapi apakah selamanya kita akan seperti itu? Banyak pastinya yang menyayangkan sikap saya. Tapi menurut saya nggak masalah. Mungkin kesannya saya nggak peduli dengan saran orang-orang. Tapi nasib kan nggak tahu akan membawa kita ke mana. Kewajiban kita sebagai manusia adalah menjalankan apa yang sudah Allah gariskan untuk kita dan berusaha mencari jalan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar