Sabtu, 03 Juli 2010

many jobs

alright! this is a weekend. This is saturday and not a busy day. Tapi tetap saja, karena dalam kurang lebih dua minggu lagi radio tempatku bekerja akan men-dunia alias streaming, aku mendapat banyak PR untuk meng-input lagu-lagu yang belum masuk ke database. Merepotkan sebenarnya, karena banyak sekali yang harus aku lakukan. selain me-rename lagu-lagu, aku juga harus menyelesaikan laporan akhir bulan, mengirim tiga edisi chart lagu Indonesia terbaru, plus yang paling baru untuk minggu ini -Ya Tuhan, aku harap para label tidak memutuskan hubungan kami yang sudah cukup baik ini- membuat script untuk siaran teman-teman, untuk diriku sendiri juga. Dan meng-edit bebrapa record. Haduh.... harus berapa banyak lagi aku menyebutkan pekerjaanku? Sampai-sampai aku berpikir kalau aku nggak akan ada waktu untuk istirahat. Tapi aku harus istirahat kan? Yep, aku sedang berpikir apakah sebaiknya aku membeli sebuah diary atau agenda lagi untuk mencatat semua jadwal pekerjaanku? Mungkin.
Malah aku juga sedikit menyesal ketika menyadari ada tugas dari mbak Ina yang belum aku laksanakan. Aku harap dia maklum kalau aku juga butuh sedikit istirahat -hanya sedikit masa nggak bisa?!-
Ok, aku tahu perusahaan sedang butuh uang untuk operasional dan persiapan streaming, tapi aku harap sedikit menunggu tidak akan menganggu. Toh, aku nggak mengulurnya sampai akhir bulan. Ya kan? Sudahlah, aku berharap untuk ke depan kami semua akan baik-baik saja. Meskipun ku akui kesibukan seperti ini membuatku tidak sempat berpikir untuk para lelaki -kalau untuk yang satu ini I wish my mother could wait for this, meaning for her son-in-law to-be-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar