Kamis, 01 Juli 2010

It's July

It's July..
yeah, it's july. Nggak kerasa sudah bulan ketujuh. closer with the moment, or we usually called 'it' day. You know, the day we'll around the world. I wish nothing's wrong with. Semoga semuanya baik-baik aja. Gosh! tapi aku masih sering mengantuk dan perlu waktu lama untuk menyelesaikan pekerjaanku. Bisa nggak ya? Ini benar-benar tantangan yang menyenangkan. Tapi tetap saja, kadang ada rasa nggak percaya diri ketika kita mau mencobanya. Kadang ada satu masa di mana kepercayaan diri kita surut. tapi aku -sekali lagi- berharap I never got it. Maksudku, oke kalau kita kadang mersa nggak percaya diri. Tapi aku berharap itu nggak lama. Aku harap -harinya tinggal 17 hari lagi- semuanya bakal lancar di hari itu. Tidak ada kekurangan yang justru akan menyusahkan kami. amin. Aku selalu berharap yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar