Minggu, 24 April 2011

My Life's Story Part '?'

Saya percaya apa yang dibilang Raditya Dhika, kalo setiap insan di dunia ini punya cerita mereka sendiri-sendiri. Ibaratnya, di dunia ini ada bermilyar-milyar novel dalam bentuk manusia dengan berbagai macam cerita yang bahkan tidak pernah kita pikirkan sebelumnya. Ada yang seru, ada yang datar. Ada yang berakhir sedih, atau bahagia. Apa pun itu, saya termasuk di dalamnya. Cerita hidup saya... ya, gitu deh. Nggak ada yang istimewa. Saya orang dari kalangan biasa yang kebetulan punya segudang mimpi untuk ditaklukkan. Saya tidak memiliki prestasi yang sangat membanggakan atau hal-hal luar biasa lainnya. Jika saya ingin merubah hidup saya menjadi luar biasa, bisa saja. Tapi itu jika dulu saya tahu caranya. Nah, masalahnya ketika moment di mana seharusnya hal-hal istimewa itu ada, I couldn't make it. Very disappointed. Tapi saya sadar, sekeras apa pun kita berusaha, segalanya tetap tergantung pada apa yang sudah Tuhan tentukan. Takdir memang bisa berubah, jika kita berusaha menjadi lebih baik.

Nah, jadi bagaimana kisah hidup saya? Entahlah, saya sering bingung dari mana harus memulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar