Minggu, 10 April 2011

The second week

Still sad and regret everything. Hating, and of course angry. Nobody wants to get hurt any second. Merasa sebagai looser dan nggak punya harapan. That's me now. Saya ingin orang mengasihani saya saat ini. Tapi, saya harus sadar sesadar-sadarnya. Terlalu banyak mellow dalam hidup hanya akan membuat saya tidak bisa apa-apa. He is the worst past because of what he did to me. Apakah karena salah saya atau bukan. For me, he still guilty. A hurt woman is a selfish woman ever exist. She never want to be judged. Saya adalah selfish woman untuk saat ini. Because of what I got. Still wondering what should I do to heal everything? Mungkin saya ingin membencinya. Tapi saya tahu, Allah tidak ingin saya membencinya. There's only one thing. I wanna runaway right now. But I know, no place to run

2 komentar:

  1. maaf numpang tanya, apa sampean alumni SDN banjaran 2 kdr??? penting

    maaf bukan maksud nyepam, cuma pgn tau . smpean tmnku dlu bkan???

    BalasHapus
  2. Maaf, bukan :) terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

    BalasHapus